Halaman

Minggu, 05 Januari 2014

Panggilah Ter-unik Untuk-ku

selama di jogja aku menemukan panggilan - panggilan baru untuk ku. dan itu membuatku merasakan kasih sayang dari para saudara - saudaraku. aku merasa bahwa benar kaum muslimin itu bersaudara hingga ke hal yang kecil. termasuk membahagiakan saudaranya dengan panggilan - panggilan yang dia sukai...:)
saudara - saudaraku di UGM mempunyai nama panggilan untuk-ku dengan keunikan masing - masing. berikut aku sebutkan:
1. diasrama banyak panggilan untuk-ku, misal: May, Iyam, Iyem, Maryam
2. temen - temen seangkatan, telah memanggilku dengan Marina, Marince, May, Yam,
3. sedang yang lain ada panggilan, Meri, Mba Mar, Mar,

sungguh unik. walaupun sebenarnya nama-ku sudah sangat bagus dan mulia yaitu Maryam, terinspirasi dari seorang wanita yang suci dan sangat terhormat yaitu Maryam ibunya Nabi Isa. semoga dengan mengganti nama panggilan saya tidak mengurangi harapan besar atas pemberian nama kepada saya.
semoga panggilan - panggilan itu adalah sebuah bukti kasih sayang mereka kepada saya karena Allah...

i love you my family in Yogyakarta...:)

Tidak ada komentar: