Halaman

Kamis, 13 September 2012

malam kesedihan, ingat ibu :(

salahkah aku, jika merindukan belaian seorng ibu?
salahkah aku yang merindukan kasih sayang dan perhatiannya???
slahkah jika aku menginginkan bertemu dengannya? salahkanh diri ini yang merindukan dukungan, rangkaian indah nasihatnya,,,,
salahkah aku??
kalau aku boleh meminta hal yang aneh dalm hidup ini, aku menginginkan ibu ada,,, aaahhh,, itu pikirn yang aneh yang harus dibuang jauh,,,, tapi apakah aku salah aku merindukannya ya Allah...? sampaikan salamku untuknya ya Allah semoga Engkau menjaganya ditempat terbaik-Mu.... I LOVE U MOM, ana ukhibukifillah ya Ummi, I MISS U......... 

tetesan air mata tak kan jadi obat kerinduan ini, apalah arti air mata,,,??
ibu, kadang iriku muncul kepada orng2 yang durhaka pada ibunya...
kenapa dia tdak menyayangi ibunya?
padahal kalau dia tau bagaimana rasanya jauh dengn ibu yang entah kapan akan bertemu lagi.... sakit,,, sedih ,,, dan perih,,,,
ibu, kdang aku juga iri dengan tmen2 yang tiap hari ditelpon ibunya,,
ia bermain canda tawa begitu manisnya dengan ibunya,,,
kapan aku bisa seperti itu????
ibu, janganlah kau sedih disna,,,
aku hnya merindukanmu, aku tidak putus asa dengan harapanmu yang dulu sering kau sampaikan padaku,,
ibu, semoga doaku atasmu diijabah Allah,,,
ibu, dunia telah memisahkan kita
semoga istana surga-Nya bisa menyatukan kita kembali





ibu, hidup ini serasa berat dipikul,,, tapi ada daya tak ada yang memotivasi,,, tak ada yang mendukung,,, 


hanya diri ini yang harus kuat memikul smua,,,


ibu, ayah yang sibuk dengan urusannya,,


kakakpun yang siibuk dengan kerjanya,,,


mereka seolah melupakanku yang lemah ini,,,


mereka melupakan diri yang butuh kasih sayang,,,,


mereka seolah tak peduli keadaanku,,,


apa yang terjadi padaku,,,


apa yang menimpaku.


entah apakah jika aku terjadi apa2 apakah mereka tau???


apakah mereka akan menemaniku??





ibu,, sakit rasanya jauh dari kasih sayang ibu,,,


jauh dari kedamaian didekat belaian cintamu,,


mereka baru akan menelponku ketika aku minta,,,


mereka baru menanyakan kabarku ketika aku menanyakan kabar mereka,,,





ibu,, inilah malam kesedihanku


sedih karena aku seperti sendiri,,


sedih seperti tak ada yang peduli


sakit seperti tertusuk duri,,,





ya allah maafkan aku jika aku kufur nikmat,,,


ya allah i know i must menjali ini semua dengan kuat,,,

tapi aku hanya manusia biasa yang lemah tak perdaya,,,
aku juga butuh kasih sayang,,,
aku juga butuh cinta,,,
aku juga ingin seperti temen yang ditanyakan kabar,,
aku juga ingin seperti mereka yang didukung, dimotivasi, disanjung,,
apakah aku salah ya Allah,,???
ya allah, tolong aku atas kesedihan ini...

maafkan aku Ya Allah jika aku salah,,,
sampaikan salamku untuk ibu yang sekarang disisi-Mu,,
air mata ini tak bisa terbendungkan,,,
dimlam jumat malam yang saat itu aku merasa aneh..
sunyi, senyap dan sepi,,
tapi bagiku tak apa, ini hanya kesan sebuah desa
pagipun datang untuk menyambut sang fajar
aku bersujud kepada-Nya
memohon kesembuhan mamaku tercinta dicirebon sana
tapi Allah berkehendak lain atas doa ku
Allah memang memberi sembuh
tapi sembuh yang abadi,,,
tidak ada lagi sakit 
bahkan tidak ada lagi mama
aku tak tau saat itu nafas terakhir terdengar ditelinga ayahku
tempat yang memisahkan kita
ku jemput kau dicirebon 
harapannya aku temukan senyummu kembali
tapi diterik panas matahari jumat 23 april 
memang kutemukan senyummu,,
tapi senyummu yang terbaluk kafan,,
oh mama,,, kenapa kau pergi??
kenapa kau tak menungguku sukses?
kenapa kau tak menungguku menjadi orang yang selelu kau doakan untukku
teringat doa - doamu saat aku ujian sekolah,,
teringat pujianmu atas sedikit prestasi yang aku raih
teringat nasihatmu atas kesalahan - kesalahan yang kau perbuat
teringat ungkapan - ungakapan indahmu untuk kebaikanku
teringat pelatihan -pelatihan untuk ketrampilan yang harus kumiliki
teringat kerajinanmu untuk membersihkan segala yang kotor dirumah
teringat semangatmu utk memenuhi keinginan anakmu ini
teringat perjuanganmu mempertahankan hidup dari penyakit yang dari kecil kau nikmati
aku teringat semua tentangmu ibu,,
dan kini aku merindukanmu
tapi aku hanya bisa meneteskan airmata

teringat masa kecilku 
kau peluk dan kau manja 
indahnya saat itu
yang membahagiakan aku
akan haus kasih dan sayangmu
kau tuturkan segala
cita - cita serta harapanmu

ibu,,, aku mencintaimu karena Allah,,,
aku merindukanmu karena Allah,,,
aku ingin bertemu denganmu disurga firdaus Allah...

Tidak ada komentar: