Halaman

Kamis, 20 Desember 2012

merindukan seorang sahabat

aku punya temen yang luarbiasa dekatnya dengan ku,,,
entah kenapa allah begitu mendekatkan hatiku dengan dirinya,,
tapi, sekarang mungkin dia lagi kesel ya sama aku, karena beberapa kali aku bikin kesel buat dia, aku seringkli PHP. entahlah aku harus bagaimana?
mungkin aku salah dan aku tak menyadari dan tak jua meminta maaf, tapi bagiku dia tu tipe orang yang tak gampang marah atau sakit hati,,, ada apa dia ya Allah aku hanya bisa mendoakan rabithah untuknya moga Engkau tak memisahkan cintakami yang kau kuatkan dalam ukhuwah islamiah yang manis ini..

awal sebuah persaudaraaan yang Allah ikat dengan tali-Nya kini entah tak ada kabar,,,
ya allah aku takut kehilangan saudara yang selama ini membersamai aku,,,
walaupun seringkali ini anak ngeseli tapi dia begitu melatih kedewasaanku,,,
ya Allah izinkan aku masih dipertemukan dengannya lagi ,,,
jangan pisahkan kami karena Kau marah padaku
ya allah jika dia banyak masalah maka mudahkanlah,,,
jika dia banyak ujian maka berilah kesabaran,,,'
jika dia telah menemukan teman baru yang lebih sangat baik dariku maka berkahilah mereka dan semoga aku tidak dilupakannya,,,
i miss u friend cz Allah, I Love U cz Allah

Tidak ada komentar: