Halaman

Kamis, 20 Desember 2012

sakit rasa-nya kalau seperti ini

21 desember 2012 pukul 11.56
diikuti dengan lagu - lagu penggugah semangat, aku merasa hari aku masih mengecewakan orang untuk hari ketiganya..
ternyata dugaanku semalam benar tiga hari aku harus dikurung dikamar menikmati apa yang Allah berikan saat ini padaku...
hanya saja yang paling aku sedihkan adalah aku tak bisa mengistiqamahkan amalan yauminya tiga hari ini bahkan pekan ini aku bak libur jadi hamba Allah, aku sombong, aku menjauh, aku tak bersyukur...
itulah yang paling aku sedihkan...
entah aku harus menangis dan berteriak dimana???/
belum lagi aku sedih bgt diluar  sana teman2 yang berjihad luarbiasa,,, berjihad dalam pemira maupun berjihad thalabul ilmi...
sedang aku tiga hari hanya dikamar yang tidak bisa ngapa - ngapain,,,
ya Allah semoga ini bisa jadi pengahapus dosaku yang selama ini melimpah ruah, moga dengan datangnya sakit ini maka tidak akan ada lagi dan bisa sebagai kekebalan tubuhku sehingga tak ada lagi sakit yang menyerang tubuhku....
buat temen2 maafakan aku ya,,,, semoga kalian memaafkan aku tak bisa keras kalian dalam  berjuang..

Tidak ada komentar: