Halaman

Minggu, 09 September 2012

Amanah baru, pembelajaran baru

indah rasanya ketika kita hidup dipenuhi dengan permainan entarh permainan dunia dan  permainan cinta.
aahh.......!!!!! itu hanya pikiran - pikiran orang - orang bodoh saja. keindahan itu  bukanlah keindahan sesungguhnya, cobalah kita pikirkan lagi apakah orang yang sibuk mengelola masjid, orang yang berada dilembaga yang dia berdarah - darah cari dana untuk program yang dicanangkan, apakah  orang - orang merasakan sengsara? sedih? merana? tidk bahagia?????
salah sekali mereka menikmati itu, bahkan mereka lebih bahagia berada dengan posisi mereka.....
o'oh tapi, itu belum bisa saya tunjukan pada dunia, saat aku menerima amanah baru yang memang itu adalah sebuah pembelajarn baru. memang kadang amanah itu terlihat sepele, tapi amanah yang saya emban saat ini bukanlah amanah yang biasa,saat sebutan bupres, ratu, perdna mentri atau entahlah sebutan apa lagi yang  akan sering saya dengar dari kawan- kawan itu menjadi sebuah kegalauan bagi saya, ya Allah, aku tak bisa seadil Umar bin Khattab, sesederhana Umar bin Abdul Aziz sebijaksana Abu bakar As-shiddiq dan sesempurna Rasulullah. seorang pemimpin itu memang berat, semoga bisa menjadi sebuah ladang pembelajarn bagiku. semoga Allah memberikan keberkahan pada ku dan yang aku pimpin. entah diawal kepemimpinan ini hanya doa yang mulai perubahan yang bisa saya lakukan, semoga kabinet baru ini bisa menjadi kemajuan dan kejayaan e'mons kedepan. go to menjadikan rumah e'mons menjadi rumah surga..! bantuan para mentri tentunya sangatlah besar,,, semangat surga untuk menemukan suasana surga di e'mons!!! Bismillah,,,
entah sebuah doa yang buruk atau baik ketika mengambil nama Kabinet Berantakan (Berani, tangguh   komitmen antusias) bismillah, niatnya tidak seburuk namanya aku hanya ingin temen2 seneng aja dengan amanah yang didapt dengan membiarkan mereka memberi nama yang mereka suka asal niatnya bagus,
bismillah semangat surga tuk mencapai suasana surga,,,,

Tidak ada komentar: