Halaman

Selasa, 25 Desember 2012

hari ini adalah pencarian bekal kedepan

25 desember 2012 @kamar yang setia menemaniku

ceritaku hari kemarin adalah hari dimana aku bisa bertemu dengan saudara - saudara lama yang Allah sering tangguhkan pertemuannya...
siang itu aku ikut Musyak JS dan memang musyak tu luarbiasa banget  yang perlu berhari - hari,, karena memang harus mendetail dan penjabaran yang mendalam.
sorenya aku diundang syura, padahal aku ada undangan di DS dan sebenarnya aku sudah mengagendakan untuk ikut tapi memang syura ini harus diprioritaskan jadi insyaallah sama - sama berkahnya,,
disore aku dapat sms dari ketua KKD, ninis kecelakaan. aku rasa dia kecelakaan yang biasa akupun bls smsnya karena aku niatkan habis maghrib tar aku menjenguknya bersama Awi, tapi majid ini tak ada balas, hingga akhirnya aku dapat sms dari hanifah, setelah awi datang menjemputku dia ternyata punya niat sama dngku kita jenguk ninis dulu baru makan, sebenarnya aku sama awi mau makan berng dan memang sudah meniatkan diri utk menjenguk ninis.
ternyata aku bertemu saudara - saudara seperjuanganku (lisa, zulfa, hanifah, lila, ria) mungkin ada beberapa yang asing dan beberapa adalah saudara yang memang lama tak jumpa dan rasa kangen itu memang dalam adanya.
selesai jenguk dna mengantar ninis kekosnya, kami makan malam bersama diayam geprok,,, subhanallah hangatnya perjumpaan itu membuat aku ingin melingkar,,,,

sedangkan pagi ini aku begitu kget karena memang asrama ini seperti hutan yang sunyi, senyap sepi dan hampa aku bangun kesiangan, aku langsung mandi cuci2 nyetrika. pgi itu aku dapt sms yang penting tapi apa boleh buat aku g ada kendaraaan tuk kemana2 so, aku hanya bisa diasrama saja....
alhamdulillah mba lia menawarkan motornya, dan akhirnya aku bisa dateng kemusyak deh,,,
luarbiasa utk menentukan pertanyaan yang akan diajukan kecalon aja bahasnya lama bgt hingga akhirnya menghasilka 12 pertnyaan wajid dan 5 menit untuk pertanyaan individu,
syura nyampe dhuhur hanya 1 orang yang presentsi,,, dan aku harus pergi untuk ikut LK3
alhamdulillah LK3 jadi juga deh,,, dan ternyata cuma dikasih materi..
dan alhamdulillah aku diberi pemahaman yang panjang tentang renstra dan design LDK grand design dan tadi entah mengap aku banyak komentar,,,
aku tuh berharap banyak perubahannya diKMIB,,,
semoga kedepan KMIB makin lebih baik dan sangat baik,,,,
pulang LK ternyata rapat KMEJA g ada yang mewakili asrama monjali dan angkatan 2011, aku nyampe langsung masuk ruang menejemen dan ternyata memang sudah selesai,, tapi tak apa yang penting dapat silaturahimnya...
habis maghribnya aku mengajak temen2 utk syura KKD =>PKD...
dan memang syura bareng ikhwan siang aja banyak ngantur2/ g fokus apalagi malam yang banyak setan berkeliaran,,,
semoga kita semua terlindungi dari fitnah,,, aamiin,,
hari ini  luarbiasa semoga hari ini untuk kedepan yang lebih baik,,,,,

Tidak ada komentar: