Halaman

Minggu, 23 Desember 2012

ikhlas menjadi kunci utama

24 desember 2012 @kamar yang penuh sejarah

suatu malam disaat musyawarah silet aku mencoba mengomunikasikan kondisiku yang harus LK3 hari ni, tpi ternyata seorang teman tak menerima alasanku itu. dan gara - gara itu silet dibatalkan. sedih sungguh karena aku rasa aku telah mengecewakan teman - teman semua, tapi apa boleh buat aku tak bisa,,:(

kekecewaanku pun muncul ketika suatu agenda yang aku bela-belain yang membuat silet dibatalkan itu ternyata diundur dengan secara dadakan,,,
entah aku mau protes kesiapa??
aku marah kesiapa???
itu tak akan guna dan manfaat, aku hanya bisa diam bak daun yang mengikuti laju air sungai,
entah aku pun bingun mau jujur ato tdk dengan tman2 kalo hari ini aku tidak jadi ada LK3. mungkin baiknya disimpan aja karana akan menimbulka mudarat yang besar juga..
so, aku hanya bisa berkali - kali meminta maaf kepada teman - teman semua atas apa yang aku lakukan... semoga kita bisa menemukan waktunya untuk bisa silet (silaturahmi etoser)

Tidak ada komentar: