Halaman

Jumat, 21 Desember 2012

terharukan oleh hadiah dari seorang sahabat

21 desember 2012, @monjali moment (keakhwatan)

adam datang untuk mengantarkan nota - nota dan titipan dari sahabatku...
ternyata apa yang dia bawa mengejutkan aku... 
aku sungguh terharu bahagia, ternyata dia kemarin cuma kayknya ada maslah saja, dan tadi aku dapat hadiah  milad dari dia, walaupun mungkin telat bagiku tu hal yang paling membahagiakan aku,,,
luarbiasa dia g marah sama aku atau melupakan aku,,,,
dan surat yang ia tulis bikin aku ketawa ngakak tak tertahan, ternyata dia masih membahas ikhwan yang ia taksir,,, 
ehm, kadang mikir ni anak becanda tapi kayknya beneran,,,
tapi tak apa,,, karena kata - katanya bener2 menghibur hatiku yang lagi resah karena sakit 3 hari yang membuatku mereasa tak bermanfaat hidup didunia ini,,, alhamdulillah, allah mengirimkan seorang sahabat yang bisa mengobati itu dengan izin-Nya semoga tali - tali ukhuwah ini semakin dieratkan oleh Allah dan tak ada salah faham ato hal yang membuat terurai talli ini....
diakhir doanya yang tambah mengharukan adalah doa rabithah,,,
tu doa yang paliang aku sukai dan paling bikin menitihkan air mata karena emang dalamnya arti yang terkanduang dlam doa tersebut....

hari ini aku meminta kepada Allah agar aku tak dilupakan kalau dia milad dan tidak bikin kecewa dia lagi insyaallah,,,,
sahbat yang setia menemani selama dijogja....
walau kadang nyebeli tapi mengesankan dan memotivasi.....
semoga ukhuwah ini sampai kesurga......
salam rindu ingin berjumpa karena Allah.....

Tidak ada komentar: