Halaman

Senin, 11 November 2013

saat terakhir bersamanya

ditemani oleh rintikan air bersamaan suara yang mengelegar dari atas langit sana yang membuat bintang mengurungkan niat untuk memunculkan keelokannya.
aku merenung, aku terdiam dengan jari - jari yang secara sengaja menyentuh tiap huruf dalam keyboard hingga muculah tulisan ini.
diam  yang panjang seolah - olah  berfikir yang mendalam.
aku merasa bahwa aku telah melalui semua ini,
aku telah memulainya dan aku harus mengakhirinya,
aku telah lama bersamanya dan kini aku harus berpisah dengannya,
sedih karena akan jauh darinya,
tapi bahagia karena tlah menyiapkan penggantiku yang lebih baik untuknya,
o'oh Tuhan dirinya telah membuatku terlena
terlena akan cinta, cinta terhadap perjuangan...
semoga tak pernah sia - sia waktuku selama ini bersamanya...
dan bisa menjadi bekalku jika kembali pada-Nya..
semoga penggantiku adalah yang bisa menganktnya
yang bisa membesarkannya dan bisa menyatukan yang harus disatukan
mengikat yang harus diikat dan menguatkan yang harus dikuatkan..
karena dia
"KELUARGA MUSLIM ILMU BUDAYA"

dan aku akan segera
tergantikan...
ehm bentar lagi suksesi eu.....:)

Barakallah untuk semua pioner - pioner dakwah 2011 atas perjuangnya selama ini...
tetap semangat sampai akhirat,

Tidak ada komentar: