Halaman

Kamis, 21 November 2013

Soup dan Ayah

Ayah, kau memang sosok yang paling di segani oleh anak - anaknya.
Ayah, kau adalah orang yang paling ditakuti seorang anak ketika dia berbuat salah
Ayah, kau memang sosok yang paling bijak dalam memberi masukan.
Ayah, kau memang teladan anak - anaknya
Ayah, kaulah orang yang paling bekerja keras dalam urusan rumah tangga
Ayah, kaulah memang paling sempurna...
apalagi ketika memang sang ibu telah tiada, kau begitu sabar dengan semua yang ada. kau begitu tabah dengan semua yang kau terima....

tapi, memang repot ya punya ayah yang pintar masak. paling teliti dalam masakan.
sampai - sampai ketika aku masak sayur soup daun ubi jalar kau mengomentarinya. karena memang aku kira yang namanya soup ya sama aja dengan sayur - sayur yang lain. dan ternyata harus di tumis dulu bumbunya dn itu tak aku lakukan. ternyata itu salah.
ehm, malu aku dikoment masalah mkanan oleh ayah.
kayak aku g bisa masak aja.... -_-

tapi luar biasa itulah ayah-ku yang sangat pandai masak dan ternyata teliti dalam hal masakan. sampai dia begitu paham perbedaannya. padahal menurutku sama aja dan tidak terlihat betul bedanya.

semoga bisa buka restoran dengan koki ayah ku dan kakakku....

Tidak ada komentar: